Selamat Datang Di Web 2U Bridal Dan Photography - Solusi Kebutuhan Wedding Anda

2U Bridal & Photography: 2 U Bridal & Photography

Promo Hotel, Hemat Sampai Dengan 75%, Dalam Dan Luar Negeri

Sunday 15 May 2011

2 U Bridal & Photography

2 U Bridal & Photography - Kita menyadari bahwa pernikahan merupakan salah satu bagian terindah dan sekaligus terpenting dalam perjalanan hidup umat manusia. Untuk dapat menempuh ke arah sana, banyak hal yang harus dipersiapkan, mulai dari pra wedding maupun pada hari diselenggarakannya acara, dari mulai biaya, format acara, gedung pertemuan, kartu undangan, bridal, dokumentasi dan lain sebagainya.
Untuk menjawab kebutuhan di atas, 2 U Bridal & Photography hadir memberikan solusi bagi kebutuhan wedding Anda. Kami telah menyediakan Paket Bridal yang akan memudahkan Anda menyiapkan dan menyelenggarakan hari bahagia Anda. Paket Bridal telah menyediakan segala kebutuhan Anda, dari pre wedding sampai dengan liputan pada hari H.
Beberapa kemudahan Paket Wedding yang kami tawarkan antara lain : foto pre wedding, make up, baju pengantin, mobil pengantin, kartu undangan, liputan foto digital, liputan video shooting, kue pengantin, multimedia weding dan lain sebagainya. Anda dapat memilih Paket Bridal sesuai dengan selera Anda, bahkan Anda pun dapat memilih di luar paket yang kami sediakan.
Silahkan menghubungi kami untuk informasi selengkapnya!


Salam Sukses,

1 comments:

To You Bridal & Photography said...

To You Bridal & Photography
Ruko Central Greenville 2U
Jln. Tanjung duren barat - Mangga 1
Kepa Duri
021-5657528
021-94372072

Post a Comment

Dari Manakah Anda Mengenal 2 U Bridal & Photography?

Entri Populer